Besok HUT RI Ke-77, Babinsa Koramil 03 Sipora Lakukan Gladi Bersih Upacara Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

MINNGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jelang pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-77 tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 03 Sipora melaksanakan Gladi bersih upacara pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di halaman kantor Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (16/08/2022).

Danramil 03 Sipora Lettu Inf Setianus Sipayung menyebutkan, jelang upacara HUT RI Ke-77, demi memantapkan kegiatan, Babinsa Koramil 03 Sipora tetap melakukan kegiatan gladi bersih untuk seluruh jajaran yang ikut upacara pada besok pagi, sebutnya.

Read More

“Untuk tahun ini, peringatan HUT RI Ke-77 sudah bisa dilakukan dengan semarak, dan banyak kegiatan yang sudah dilakukan disetiap Kecamatan seperti kegiatan lomba, turnamen bola voli dan bola kaki serta masih banyak kegiatan lainnya”, ujar Danramil.

Dikatakan Danramil, dibandingkan tahun lalu, kegiatan memeriahkan HUT RI belum bisa dilakukan, karena adanya Pandemi Covid-19.

“Namun dengan berakhirnya Covid-19 tentunya kegiatan yang mengundang banyak orang sudah bisa digelar, salah satunya upacara bendera dan giat lainnya, yang mana sebelumnya hanya bisa dilakukan secara virtual”, imbuh Danramil.,

Dalam gladi bersih turut serta Camat Sipora Utara, Babinkamtibnas Sipora Utara, Kasi Pemerintahan dan Trantibum Kecamatan Sipora Utara. (Tirman)

Related posts