Bhabinkamtibmas Polsek Batang Cenaku Inhu, Bersama Pemerintahan Desa Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

BATANG CENAKU, MINANGKABAUNEWS – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan warga masyarakat untuk mengatisipasi penularan Corona Virus Desease (Covid-19), Pemerintahan Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Hendri Ar membagikan masker kepada Masyarakatnya, Jumat (04/05/21), siang.

Saat di Konfirmasi di tempat, Kepala Desa Kepayang Sari Matjon S.kom melalui Sekdes Yulindra, SE menjelaskan, sengaja kami dari Pemerintahan Desa membagikan masker untuk warga Masyarakat, karena kami ingin mereka semua aman dari penularan virus Corona.

Read More

Disamping itu kami juga ingin memberikan pelajaran untuk mereka tetang berprilaku hidup sehat.

“Semoga dengan sarana yang kami bagikan kepada Masyarakat, mereka semua akan terhindar dari virus Corona dan mereka mulai sadar akan pentingnya hidup bersih,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kepayang Sari Brigadir Hendri Ar. Hari ini saya bersama perangkat Desa Kepayang Sari membagikan masker kepada warga untuk menjaga mereka dari penularan Covid-19.

Bhabinkamtibmas Bersama Aparat Desa Bagikan Masker Kepada MasyarakatIni adalah bukti begitu perhatiannya apartur Desa dalam menjaga keselamatan warga Masyarakatnya.

“Selaku Bhabinkamtibmas dirinya menghimbau, mari kita gunakan sarana cuci tangan dan masker sesuai anjuran, agar kita semua aman dari penularan virus Corona yang mematikan,” pungkasnya. (Rian)

Related posts