Bismillah Untuk Sumbar dan Tanah Datar, Vasko dan Dodi Tebar Ribuan Spanduk

  • Whatsapp

Minangkabaunews.com,Tanah Datar- Buktikan keseriusan untuk maju pada kontestasi Pilkada Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Tanah Datar Vasko Ruseimy dan Dodi Hendra tebar 2000 buah Spanduk di Tanah Datar.

Dodi Hendra mengatakan, untuk Selasa(11/6), 1000 Spanduk akan dipasang di beberapa titik strategis.

” untuk hari ini,kita akan melakukan pemasangan Spanduk sebanyak 1000 buah, dan besok menyusul ribuan Spanduk lagi. Tak hanya sebagai bukti keseriusan maju di kontestasi Pilkada, pemasangan Spanduk ini juga merupakan langkah awal sosialisasi dan silaturahmi kami kepada masyarakat Tanah Datar.
Dan kami sangat apresiasi atas animo dan antusiasme masyarakat” ujar Dodi.

Seperti diketahui, Dodi Hendra yang mwnyandang gelar Adat Datuak Pandeka Sati ,saat ini merupakan ketua DPRD Kabupaten Solok, menyatakan keseriusan dan tekadnya untuk maju di Pilkada Tanah Datar tahun 2024. Tak muluk-muluk, Dodi berkeinginan menjadikan Tanah Datar sebagai Daerah Istimewa di Sumatera Barat. Mengusung berbagai program unggulan seperti Satu Nagari Satu Mesjid Agung, Satu Suku Satu Rumah Gadang, perbaikan jalan, Irigasi, pengembangan dan peningkatan pariwisata serta peningkatan pendapatan dari sektor pertanian dan UKM.

Senada dengan Dodi, Vasko Ruseimy yang lebih akrab dipanggil Uda Vasko juga berkeinginan menjadikan Sumatera Barat menjadi provinsi terbaik di Sumatera.

” Saya bertekad membangun dan mengembangkan Sumbar memjadi lebih baik kedepannya. Dengan dukungan pak Prabowo presiden terpilih dan juga “Bapaknya Gerindra” saya yakin keselarasan pembangunan Sumatera Barat dengan pusat akan semakin meningkat. Mengembangkan potensi daerah demi peningkatan ekonomi serta terbentuknya skill masyarakat yang mumpuni” urai Vasko.

Joni Afrizal Sutan Sati tokoh Batipuah melalui awak media menyampaikan terima kasih kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

” meskipun pada Pilpres kemaren pak Probowo kalah di Sumbar, tapi tak mengurangi kecintaan dan kepedulian pak Prabowo kepada Sumatera Barat. Setiap ada bencana, pak Prabowo turun langsung untuk membantu” sampai Joni.

Lebih lanjut Joni juga menyampaikan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah banyak berbuat untuk kampung halaman dan berharap kader-kader terbaik Gerindra maju sebagai Kepala Daerah 2024.

” terakhir kami sangat mendukung niat baik saudara Dodi Hendra yang akan bertarung di Pilkada Tanah Datar pada bulan November nanti. Semoga apa yang beliau cita-citakan dapat terwujud, karena saya tahu Dodi Hendra bukan sekedar pejuang tapi beliau adalah Petarung” tutup Joni.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts