BNI Salurkan Paket Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu Melalui LKKS  

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,-  Sembako sebanyak 75 paket disalurkan Bank Negara Indonesia (BNI) melalui Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Padang Panjang kepada Keluarga Kurang Mampu, di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Selasa (26/4/2022). 

Paket sembako diberikan secara simbolis oleh BNI kepada Ketua LKKS, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP  dan langsung disalurkan kepada 75 penerima paket sembako keluarga kurang mampu. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BNI yang sudah berbagi kepada keluarga kurang mampu di Kota Padang Panjang. Semoga apa yang diberikan ini bisa menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua,” ujar dr. Dian. 

Paket sembako yang disalurkan tersebut berisikan sembako seperti mie instan, gula dan kebutuhan pokok lainnya. 

Perwakilan BNI Cabang Bukittinggi, Andre Ferdian, SE menyampaikan, paket sembako yang disalurkan merupakan salah satu program BNI Berbagi. Dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mengurangi beban dalam kebutuhan sehari-hari. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada LKKS yang sudah bersedia membantu menyalurkan paket sembako ini. Kita berharap bisa membantu bapak dan ibu semuanya,” tuturnya. 

Ikut hadir Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si dan pengurus LKKS. (Edi Fatra/tia)

Related posts