BPJS Ketenagakerjaan Adakan Kegiatan Employee Volunteering

  • Whatsapp
Kegiatan Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan
Kegiatan Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Kegiatan employee volunteering ini merupakan kegiatan rutin yang hampir setiap tahun dilaksanakan. Tahun ini manajemen BPJS Ketenagakerjaan mengangkat 2 tema kegiatan Employee Volunteering yaitu kegiatan dengan tema sosial dan lingkungan.

Di bulan ramadhan ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi telah melaksanakan kegiatan employee volunteering dengan tema sosial dimana melibatkan seluruh Pejabat Struktural dan Staff BPJS Ketenagakerjaan untuk turut berpartsipasi aktif dalam memberikan bantuan dana dan penyaluran bantuan dalam bentuk barang ke Panti Asuhan Ikhwanus Shafa dan Para Anak Yatim di tempat terpisah.

Read More

Penyerahan bantuan berupa sembako Beras, Mie Instan, dan Minyak Goreng diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang, beberapa Kepala Bidang dan staff kepada Yayasan Panti Asuhan Ikhwanus Shafa pada Jumat, (22/4/2022).

Di kesempatan yang berbeda BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi juga menyerahkan bantuan kepada 10 anak yatim/piatu di bawah kepengurusan Human Initiative berupa bantuan perlengkapan anak sekolah, yaitu tas sekolah, buku, dan alat tulis sekolah.

Kepala Kantor Cabang Bukuttinggi, Sunjana Achmad menyampaikan bahwa kegiatan employee volunteering ini merupakan kegiatan agenda tahunan, yang beberapa tahun belakangan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. adapun sumber dana dari kegiatan ini merupakan bantuan pribadi dari seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Raya yang kemudian akan ditukarkan dalam bentuk barang untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan 2 tema kegiatan yang diangkat tahun ini, diharapkan dapat meningkatkan inisiatif para insan BPJS Ketenagakerjaan secara kolektif serta diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan lingkungan,” katanya. (rls)

Related posts