BPJS Ketenagakerjaan Minta Pemko Solok Daftar Tenaga Non PNS

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan cabang Kota Solok meminta Pemerintah Kota Solok untuk segera mendaftarnya tenaga kerjanya yang bukan PNS pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Solok.

Hal ini disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Solok Ferama, Jum’at (7/5/2021) dihadapan Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Asisten II Setdako Solok Jeprizal saat penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan pada tenaga kerja Non PNS Pemerintah Kota Solok di Balaikota Solok.

Read More

Kepala BPJS ketenagakerjaan Solok Ferama mengungkapkan saat ini di Kota Solok terdapat beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang belum mendaftarkan tenaga kerjanya yang Non PNS ke BPJS Ketenagakerjaan Solok.

“Segera daftarkan seluruh tenaga kerja Non PNS yang ada di OPD masing-masing pada BPJS Ketenagakerjaan Solok. Semua orang berhak mendapatkan perlindungan terkait pekerjaan yang dilakukannya dari instansi tempatnya bekerja. Maka lindungi pekerja Non PNS anda dengan baik dengan mendaftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan cabang Solok,” ingatnya.

Saat ini terdapat delapan OPD yang belum mendaftarkan tenaga kerja Non PNS pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Solok. Diantaranya Dinas Pariwisata, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Setretariat Daerah, dan Sekretariat DPRD Kota Solok.(Kar)

Related posts