BPK RI Perwakilan Sumbar Gelar Entry Meeting Dengan Pemko Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat gelar kegiatan entry meeting dengan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat ini diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Kepala Inspektorat Kota Solok Kenflika dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Solok Novirna Handayani.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (4/2/2022) di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan menyambut baik kedatangan tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, dalam rangka melakukan pemeriksaan awal atau entry Meeting dengan Pemko Solok.

“Kedatangan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat merupakan sebuah bentuk komunikasi yang baik dan terbuka, dalam hal penggunaan dan pertanggungjawaban keuangan daerah. Dan kami sangat apresiasi kegiatan entry meeting ini,” katanya.

Entry Meeting merupakan bentuk komunikasi pemeriksaan, yang bertujuan untuk menjalin komunikasi awal antara tim pemeriksa dengan entitas yang diperiksa serta mewujudkan kesamaan persepsi terhadap pelaksanaan pemeriksaan.

Related posts