BRI Menanam, Pj Bupati Mentawai Lakukan Penanaman Pohon Durian di Desa Brilian Sido Makmur

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D menghadiri kegiatan Penanaman Bibit Durian melalui program “BRI MENANAM” di Desa Brilian Sido Makmur Kecamatan Sipora Utara, Rabu (14/09/2022).

Kegiatan penanaman pohon durian di laksanakan di belakang Kantor Camat Sipora Utara. Dan bibit yang diserahkan kepada warga desa sebanyak 400 batang durian Montong.

Read More

“Bibit yang di serahkan sebanyak 400 batang harus ditanam, dirawat dengan baik, sehingga nantinya bisa berbuah dan menghasilkan pendapatan bagi warga setempat”, ujar Pj Bupati Mentawai saat penanaman pohon durian bersama dengan pihak BRI didampingi Kepala Desa Sido Makmur.

Dalam sambutan Pj.Bupati Martinus Dahlan, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI yang telah ikut berpartisipasi dalam meningkatkan budaya bertanam di Mentawai ini.

“Terimakasih kepada Bank BRI yang sudah berpartisipasi menggalakkan program menanam khususnya di Desa Sido Makmur “, ucap Pj Bupati.

Selain itu dalam kegiatan, turut hadir Ketua DPRD Josep Sarogdog, Asisten Manager Bisnis BRI Kantor Cabang Khatib Sulaiman, Hendri Febrizal, Kepala Unit BRI Mentawai Rony Eka Putra, Kadis Perindagkop, dan Camat Sipora Utara, dan Kades Sido Makmur Shohib. (Tirman/Yy)

Related posts