Buka Kejurprov PBVSI Sumbar, Eka Putra : Bermainlah Dengan Sportif

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH  DATAR- Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Barat Eka Putra SE. MM, yang juga Bupati Tanah Datar membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Sumatera Barat tahun 2022 bertempat di Auditorium UIN Mahmud Yunus Batusangkar Rabu, (10/8/2022) .

Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 16 tim dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat, dimulai dengan pertandingan antara tuan rumah Tanah Datar melawan tim dari Kabupaten Limapuluh Kota.

Read More

Eka Putra mengucapkan apresiasi kepada pengurus PBVSI dan panitia dan ucapan terimakasih kepada para atlet yang telah berpartisipasi dalam acara kejurprov tahun 2022.

“Kepada panitia kami apresiasi, kita beri waktu hanya lima hari akhirnya pada hari ini kita bisa melaksanakan kejuaraan. Mudah-mudahan acara ini llancar hingga akhir,” kata Eka Putra.

Eka menyatakan sangat mendukung kegiatan yang bernilai positif dalam rangka pengembangan bakat dan kreativitas generasi muda khususnya di Kabupaten Tanah Datar.

Eka menyampaikan, ajang Kejurprov tersebut juga merupakan awal bagi PBVSI Sumatera Barat menuju Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh-Sumut.

“Tentu kita pengurus PBVSI lagi menyiapkan anak-anak untuk berlaga. Pembinaan dilakukan salah satunya Kejurprov ini, pengurus akan menyeleksi didalam tim-tim yang berlaga ini,”

“Kami juga berharap pada pelatih semua untuk mensupport membangun tim voli kita ini. Tanpa dukungan, masukan dan bimbingan semua, tim yang kita dambakan itu mustahil terjadi,” kata Eka.

Lebih lanjut, Eka mengatakan selama pertandingan para peserta jagalah kesehatan serta menjunjung sportivitas.

“Bertandinglah yang baik, junjung sportivitas sehingga terhindar dari cedera dan hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Selalu Ketua PBVSI Tanah Datar Syahrial menyampaikan terimakasih kepada PBVSI Sumatera Barat yang telah menunjuk Tanah Datar menjadi tuan rumah Kejurprov PBVSI 2022.

Acara tersebut dilaksanakan selama enam hari, yang mana diikuti sebanyak 16 tim dari putra dan 13 tim putri dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat

“Mari kita bersama menjaga ketertiban dan sportivitas mulai dari awal sampai akhir pertandingan,” kata dia.

Syahrial mengimbau kepada rekan panitia untuk menjaga keamanan sehingga Tanah Datar sebagai tuan rumah memberikan contoh terbaik. (Mi/ KmfoTd)

Related posts