Buka Penilaian Kinerja SMP se- Kabupaten Padang Pariaman, Bupati Harapkan Peningkatan Mutu Pendidikan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, buka penilaian kinerja Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Kabupaten Padang Pariaman, di SMP 2 Batang Anai pada Senin (9/8/2021).

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu penunjang visi misi Kabupaten Padang Pariaman yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas dan terampil serta berdaya saing melalui peningkatan kualitas pendidikan dan menggerakan sektor non formal.

Read More

“Upaya pencapaian misi tersebut dapat diwujudkan dengan pencapaian mutu Sekolah yang berkualitas dan berdaya saing. Kepala sekolah memang dituntut profesional dan inovatif dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan diantaranya manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi Guru dan tenaga pendidik dan Kepala Sekolah wajib dan harus menguasai serta melaksanakannya,” terang Suhatri Bur dalam press release.

Pihaknya mengharapkan semoga dengan adanya penilaian ini Kepala Sekolah dapat mengetahui kemampuan sendiri sehingga tidak ada lagi kekhawatiran bagi Kepala Sekolah apabila terjadi rotasi dan mutasi nantinya karena sebuah hukuman atau kepentingan, tetapi tujuannya untuk meningkatkan mutu pendidikan secara merata setiap tahunnya di Kabupaten Padang Pariaman.

Related posts