Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Kota Padang

  • Whatsapp

 

MINANGKABAUNEWS, PADANG — Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang menggelar buka puasa bersama di Komplek SMK Muhammadiyah 1 Padang, Sabtu, (8/5/2021). Puluhan pimpinan cabang Muhammadiyah di Padang larut dalam keakraban.

Read More

Ketua PDM Padang, Buya Maigus Nasir menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran pimlinan cabang Muhammadiyah dalam acara buka puasa bersama dan berharap pada bulan suci Ramadhan ini, rasa persaudaraan pimpinan di Padang terus terjalin dengan sering bersilaturahim satu sama lain.

“Muhammadiyah Padang bisa besar, bila kita saling silaturahim menjaga ukhuwah Islamiyah dan menjalankan program kerja dengan maksimal,” ungkap Maigus Nasir didampingi Sekretaris M. Fikar.

Buya meminta kepada seluruh Pimpinan di setiap jajaran untuk meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Internal untuk fokus pada Kaderisasi di Muhammadiyah, dan mengimbau semua untuk aktif menggerakkan roda persyarikatan.

Buya juga menyampaikan Ramadhan adalah bulan ampunan wasyari’u sudah saatnya kita berlomba-lomba meminta ampunan AllahSwt.

Tambahnya, jika tak ada halaangan akan diserahkan berkah ramadhan bagi pimpinan, guru dan masyarakat se-Kota Padang. (RI)

Related posts