Sebanyak 286 PNS di Agam Bakal Terima SK Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp
Kenaikan pangkat
Ilustrasi. (Foto/dok istimewa)

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Bupati Agam, Andri Warman bakal serahkan secara langsung SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam periode 1 April 2021.

Sesuai surat dari BKPSDM Kabupaten Agam, SK kenaikan pangkat tersebut akan diterima 286 orang PNS dilingkungan pemerintah tersebut.

Read More

Kepala BKPSDM Agam, Budi Perwira Negara mengatakan, guna mengantisipasi penyabaran Covid-19, SK tersebut bakal diserahkan selama tiga hari pada dua lokasi yang berbeda.

“PNS yang akan menerima SK kenaikan pangkat cukup banyak, sehingga dibagi menjadi tiga hari pada lokasi yang berbeda. Hal ini guna menghindari kerumunan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya, Kamis, (27/5/2021).

Dikatakannya, SK kenaikan pangkat mulai diserahkan 31 Mei 2021, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

“Hari pertama ini diserahkan untuk 100 PNS,” sebutnya.

Dilanjutkannya, hari kedua diserahkan 2 Juni 2021, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam dengan jumlah PNS sebanyak 93 orang.

Hari ketiga 9 Juni 2021, di aula Kantor Wali Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu sebanyak 93 orang.

“Setiap penyerahan SK dilakukan dua sesi, supaya tidak terjadi kerumunan,” ucapnya.

Dengan begitu, Budi minta PNS yang akan menerima SK kenaikan pengkat ini untuk hadir sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Selama penyerahan SK kita harap peserta untuk mematuhi protokol kesehatan, agar Covid-19 tidak semakin merebak khususnya di Kabupaten Agam,” harapnya. (JNS)

Related posts