Bundo Kanduang Identik Dengan Pembangunan Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bundo Kanduang merupakan madrasah pertama bagi generasi muda Minang dan tempat terbentuknya karakter generasi muda Minang sebelum terjun pada kehidupan nyata ditengah masyarakat.

Kata Zul Elfian Umar Walikota Solok saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke 47 Bundo Kanduang Kota Solok, Senin (29/11/2021) di gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan.

Read More

Ditegaskan Wako, Bundo Kanduang dalam perjalanannya tidak lepas dari peran sertanya pada derap pembangunan dan kemajuan Kota Solok ditengah gegap gempita kemajuan tekhnologi dan informasi saat ini.

“Selamat HUT ke 47 Bundo Kanduang Kota Solok. Semoga peran dan eksistensi Bundo Kanduang makin semarak seiring kemajuan teknologi dan informasi saat ini. Kemajuan Kota Solok, Indonesia, dunia tidak terlepas dari peran perempuan,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemerintah Daerah Kota Solok yang menganggap Bundo Kanduang mampu membawa dampak positif bagi pembangunan di Kota Solok.

“Bundo Kanduang selama ini telah banyak bergerak aktif dan melakukan kegiatan, diantaranya melestarikan adat dan budaya Minangkabau. Sehingga melahirkan generasi muda tangguh nantinya,” ujarnya.

 

Related posts