Bungkuihciek.com, Solusi Bagi yang nggak Sempat Masak

  • Whatsapp
M. Adli selaku owner Bungkuiehciek.com

PESISIR SELATAN, MINANGKABAUNEWS – Hadir di era digital, soal urusan pesan makan tak perlu susah lagi. Cukup menunggu di rumah, di kantor sambil, maupun bersantai bersama keluarga dan teman.

Dengan nama ciri khas Minang yaitu “BUNGKUIHCIEK.COM”. Siap melayani makanan pesan antar ini yang pertama di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Read More

Posko utama BUNGKUIHCIEK, Posko Kolam Syariah depan Masjid Akbar Baiturrahman Painan, (Taman spora), Kecamatan IV Jurai.

Untuk memanjakan konsumen, kurang lebih 140 jenis produksi yang masuk katalog. Ada 25 UMKM sudah bergabung di BungkuihCiekdot.com

M. Adli selaku pengerak dan Owner BungkuihCiek.com menyampaikan, BUNGKUIHCIEK adalah salah satu piranti untuk merendam Olshop luar, dengan mengembangkan produksi lokal. Sehingga arus uang tidak melulu jadi korban olshop luar, yang waktu demi waktu menyedot uang pelanggan/masyarakat Pessel.

Ketika diwawancarai wartawan Minangkabaunews, Adli menyampaikan ide ini muncul dari kehidupan ekonomi masyarakat yang makin lemah semenjak pandemi dan pemberlakukan PPKM.

“Maka untuk itu, Kita sengaja memberdayakan teman – teman ojek ada di sekitar posko BUNGKUIHCIEK nantinya siap datang ke rumah – rumah mengantarkan paket makanan,” ujarnya.

“Setidaknya ada 7 armada yang standby. Untuk layanan kami baru melayani Painan Salido Sago Pasa Baru dan Sungai Nipah. Kedepan layanan bisa dinikmati Se Pesisir Selatan. Pengiriman makanan ini baru antar lokal saja, inginnya kami nanti kita bisa lakukan pengiriman produksi-produksi makanan khas han hasil alam kita ke luar daerah (Nusantara),” ujar Adli.

“Saat ini kita memang masih numpang bersama web tokko.com, namun begitu BUNGKUIHCIEK.COM sedang menjajaki pemakaian aplikasi dengan dukungan map tracker.

Saya selaku Owner berharap pelaku kuliner seperti ini mendapat support juga oleh Pemda setempat, dan dukungan perbankan. Apalagi saat ini dunia digital makin maju.

Kalau kita tidak maju dengan zaman digital maka daerah akan tertinggal dari wilayah perkotaan. Sehingga potensi – potensi kuliner lokal tidak tergarap semestinya.

Bagi dunsanak-dunsanak yang berminat bergabung dengan bisnis delivery makanan di bungkuihciek.com, kami persilahkan mengisi data – data dibawah ini dan dikirim ke: whatshapp di nomor 081324066279.

Info Bisnis/ Restoran, Nama Bisnis/Merk Dagang, Alamat tempat usahan, Nomor telp/whatshapp, Nama Pemilik usaha, Daftar Menu & Harga, Jam buka dan jam tutup pesanan, Merk Logo (kalau ada), Lampirkan foto – foto menu dengan kualitas gambar terbaik dan kirim kepada whatshapp kami menggunakan lampiran dokumen atau email ke : bungkuihciek.com@gmail.com

Area layanan: Painan – Salido Sago – Pasarbaru dan Sungai Nipah. Soal Komposisi Harga dan Ongkir, PM Whatshapp kami lebih lanjut. Klik Aplikasi untuk melihat daftar menu: https://tokko.io/bungkuihciek.com. (Ronal)

Related posts