Bupati dan Wabup Tebar 10 Ribu Bibit Ikan di Batang Pangian

  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan melakukan penebaran ikan di aliran Sungai Batang Pangian
Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan melakukan penebaran ikan di aliran Sungai Batang Pangian

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Selain normalisasi sungai, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan kabupaten Solok Selatan juga melakukan penebaran bibit ikan di sungai Batang Pangian.

Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, melepas 10 ribu bibit ikan secara langsung ke aliran sungai Batang Pangian yang telah ditetapkan sebagai kawasan Ikan Larangan.

Read More

Mengenai pelepasan bibit ikan itu, Bupati Solok Selatab, Khairunas berharap kearifan lokal dalam bentuk penetapan kawasan Ikan larangan yang telah ditetapkan dapat sama-sama dijaga dan dibudidayakan di Sangir Balai Janggo, maupun di seluruh kecamatan yang ada di Solok Selatan.

“Kami harap tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan sangir Balai janggo saja. Akan tetapi pada kecamatan- kecamatan lain,” jelas Bupati.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Solok Selatan juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak, DPRD, forkopimda, TNI, Polri, Lembaga pemerintah maupun non pemerintah, Relawan, dan terkhusus seluruh masyarakat yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan program-program pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Harapannya, kemitraan dan kerja sama yang baik tersebut dapat ditingkatkan lagi demi membawa masyarakat dan Kabupaten Solok Selatan maju dan sejahtera. (rls)

Related posts