Bupati dan Wakil Bupati Inhu Resmi di Lantik Oleh Gubernur Riau

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Bupati dan Wakil Bupati Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Racmahmat Resmi di Lantik Oleh Gubernur Riau Syamsuar Senin (5/7/21) siang, pelantikan di laksanakan di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah Riau bertempat di Jalan Ponegoro, Pekanbaru, Riau.

Acara pelantikan juga menggunakan sistem hybrid, secara langsung juga disiarkan melalui live streaming bisa disaksikan langsung melalui YouTube Diskominfotik Provinsi Riau.

Read More

Gubri Syamsuar usai prosesi pelantikan mengatakan, pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan SK dari Menteri dalam negeri bernomor 131/14-281 tahun 2021.

Gubri percaya, Bupati dan Wakil Bupati Inhu akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Inhu. Pelantikan ini kita nilai memiliki makna dan arti strategis untuk kelanjutan pembangunan kabupaten Inhu,” kata Gubri.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan sudah di lantiknya bupati dan wakil bupati tersebut, Gubri berharap akan dapat membawa kesejahteraan bagi Kabupaten Inhu.

Gubri juga berharap agar bupati serta wakilnya dapat langsung berkoordinasi dengan DPRD, Forkompinda serta masyarakat untuk pembangunan Inhu kedepannya.

“Setelah dilantiknya, diharapkan dapat merangkul semua kalangan masyarakat, lakukan koordinasi dengan DPRD serta semua pihak untuk bersatu untuk kemajuan Inhu,” pintanya.

Selain itu, dimana masih dalam pandemik Covid -19 dengan pemimpin baru bisa melakukan kebijakan dalam menekan penularan Virus Covid-19 dan juga bisa melaksanakan kebijakan baru Untuk meningkatkan mutu perkembangan Daerah Indragiri Hulu,”Ujarnya. (R)

Related posts