Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan Terpilih Dilantik Pekan Depan

  • Whatsapp
Plh Bupati Solok Selatan, Doni Rahmat Samulo
Plh Bupati Solok Selatan, Doni Rahmat Samulo

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Pemerintah Kabupaten Solok Selatan memastikan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan terpilih bakal berlangsung pada Senin, (26/4/2021) pekan depan di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan terpilih dijadwalkan pada Senin pekan depan di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat,” kata Plh Bupati Solok Selatan, Doni Rahmat Samulo.

Read More

Menurutnya, secara persiapan Pemkab Solok Selatan telah mematangkan pelaksanaan pelantikan bersama steke holder yang ada. Bahkan, persiapan ini jauh sebelum jadwal pelantikan ditetapkan.

“Jadwal pelantikan Bupati Solok Selatan terpilih ini masuk kedalam jadwal pelantikan kepala daerah terpilih tahap kedua se Indonesia,” jelasnya.

Dan untuk di Sumatera Barat lanjut Doni, ada dua kabupaten yang akan dilantik kepala daerahnya pada Senin pekan depan. Yakni, Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Solok.

“Kita berharap pelaksanaan pelantikan berjalan dengan baik dan lancar. Serta OPD yang ditunjuk agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya. (dky)

Related posts