Bupati Gelar Buka Bersama Forkopimda

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas saarbpoteng tumpeng pada buka bersama forkopimda
Bupati Solok Selatan, Khairunas saarbpoteng tumpeng pada buka bersama forkopimda

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan gelar buka bersama dengan Forkopimda, dan tamu undangan lainnya di aula dan kantor bupati Solok Selatan, Selasa (27/4/21).

Hadir lengkap dari unsur forkopimda, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, Kejari M.Bardan, Kapolres AKBP Tedy Purnanto, serta Dandim 0309 Solok Letkol Reno Triambodo.

Read More

Turut hadir Sekdakab Doni Rahmat Samulo, Asisten, Staf Ahli, Ibu Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua DW, Ketua IKA DPRD, OPD, perusahaan, instansi vertikal, wali nagari, beserta masyarakat dari 7 kecamatan.

Pelaksaan buka puasa yang diisi dengan siraman rohani oleh Dr. Romi Yilhas tersebut berjalan dengan penerapan protokol pencegahan covid.

Dalam sambutannya, Bupati dan Wakil Bupati, Khairunas dan Yulian Efi, dengan terharu menyampaikan terima kasihnya atas dukungan masyarakat pada pilkada serentak 2020 yang lalu.

“Doakan dan dukung kami dalam mengemban amanah ini,” terang mereka berdua dengan terharu.

Bahkan Bupati Khairunas sempat terhenti menyampaikan sambutannya beberapa saat, dikarenakan harus menahan keharuannya yang sangat mendalam.

Bupati juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan menyampaikan persoalannya kepada mereka berdua dan juga unsur pemerintahan lainnya.

“Kantor bupati ini terbuka untuk siapa saja yang membutuhkan pelayanan publik. Kami berdua juga akan mengunjungi dan berdialog langsung masyarakat kami di seluruh kecamatan yang ada,” tegasnya.

Permintaan maaf juga disampaikan Bupati dan Wabup kepada masyarakat karena buka puasa bersama yang mereka gelar dibatasi kehadirannya, karena situasi pandemi Covid yang masih melanda. (rls)

Related posts