Bupati H Khairunas Tuntut ASN Solok Selatan Bekerja Secara ‘’Super Team’’

Bupati Solok Selatan, Khairunas saat apel bagi bersama ASN dilingkup Pemkab setempat
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat apel bagi bersama ASN dilingkup Pemkab setempat

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Pelaksanaan apel gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan merupakan bentuk evaluasi atas pekerjaan dan pelaksanaan tugas-tugas minggu lalu dan kegiatan yang akan dicapai dalam minggu ini, sebut Bupati H Khairunas dalam apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (18/07/2022).

Dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, Kepala OPD diminta untuk dapat bekerja secara team bersama ASN pada unit kerja masing-masing.

Read More

“Kita tidak bisa bekerja sendiri ‘’super man’’, tetapi kita harus bekerja secara ‘’super team’’ untuk melaksanaan tugas dan fungsi yang diberikan,”tegas Bupati.

Upaya-upaya yang dilakukan tersebut tentu akan berdampak pada pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang akan diterima masing-masing ASN. Untuk itu Bupati mengharapkan agar seluruh ASN agar lebih giat dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan yang diamanahkan.

Selain itu, Kepala OPD juga secara kontiniu harus mengevaluasi bawahannya, baik itu pejabat administrator dan pengawas maupun pejabat fungsional dan pelaksana dalam pelaksanaan tugas-tugas pada instansi masing-masing.

Terkait realisasi APBD Tahun 2022, Bupati memerintahkan agar segera mempercepat pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah tercantum dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) perangkat daerah Tahun Anggaran 2022.

Apel Gabungan ini turut dihadiri oleh Wabup H Yulian Efi, serta diikuti oleh Sekdakab, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Solok Selatan. (rls)

Related posts