Bupati Inhu Kunjungi Pemko Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Indragiri Hulu Provinsi Riau, Rezita Melayani Yopi berserta rombongan kunjungi Pemerintah Daerah Kota Solok. Kedatangan Bupati Inhu ini disambut Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah Kota Solok.

Dihadapan Wawako Solok, Bupati Inhu ini menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang dilakukan oleh Wawako Solok serta diajak untuk melihat hasil kerajinan IKM (Industri Kecil Menengah) di Outlet dan Pojok Tenun Dekranasda Kota Solok di Balaikota Solok.

Read More

“Semoga kunjungan kami ini membawa kebaikan bagi kedua daerah, dan jalinan silaturahmi akan semakin erat dimasa akan datang. Kami menunggu kedatangan Wawako Solok di Kabupaten Indragiri Hulu,” ujarnya.

Seusai pertemuan, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengajak Bupati Indragiri Hulu untuk mengunjungi outlet dan pojok tenun Dekranasda Kota Solok di Balaikota Solok. Dalam kunjugan ke pojok tenun, Bupati Inhu ini berkesempatan mencoba alat tenun tersebut.

Related posts