Bupati Inhu Membuka RPJMD Tahun 2021-2026

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE, membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Inhu tahun 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (30/07/2021).

Acara diikuti Forkopimda, Para asisten Setda Inhu, pimpinan OPD, camat se-Kabupaten Inhu, sejumlah tokoh agama beserta tokoh masyarakat, akademisi, organisasi pemuda, organisasi masyarakat, forum anak, dan undangan lainnya.

Read More

RPJMD yang saat ini sedang disusun memerlukan sinergi, kolaborasi, diskusi, dan proses-proses Panjang lainnya. Untuk itu lanjut Bupati diminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan unsur kelembagaan yang hadir untuk dapat memberikan masukan dan saran yang positif dan konstruktif, sebagai bahan rancangan awal RPJMD Kabupaten Inhu rahun 2021-2026,” Ujar Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE.

Kepada seluruh perangkat daerah, bupati juga menyampaikan agar menjalankan visi dan misi Kabupaten Inhu 2021-2026 dengan sebaik-baiknya dengan cara Menyusun sasaran perangkat daerah.

Terakhir Bupati berharap agar semua proses penyusunan RPJMD berjalan dengan lancar, sehingga target penetapan RPJMD paling lambat enam bulan setelah kepala daerah dan wakil kepala daerah dilantik dapat tercapai.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala BAPPEDA Inhu, dan dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh kepala BAPPEDA.

Diujung acara dilakukan penandatangan berita acara Forum Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026 oleh Bupati Inhu, Polres Inhu, Kodim0302 Inhu, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, BAPPEDA, BPS Inhu, STIE Indragiri, Balai Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT), dan Forum Anak. (A)

Related posts