Bupati Inhu Rezita Meylani Tinjau Proses Vaksinasi di Puskesmas Air Molek

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, INDRAGIRI HULU — Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani, SE meninjau Puskesmas Air Molek sekaligus proses vaksinasi di Puskesmas tersebut, di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Sabtu (10/7/2021).

Rezita Menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang sedang menjalani vaksinasi, beliau menyampaikan, vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Inhu.

Read More

Beliau berpesan agar jangan takut di vaksin dan selalu disiplin protokol kesehatan (prokes), baik yang sudah vaksin maupun yang belum. “Semangat semoga wabah ini cepat berakhir,” ucap Rezita.

Turut mendampingi peninjauan vaksinasi ini Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti, DCN, M.Kes, Kepala KPBD Inhu Ergusfian, S.Sos, Kepala Satpol PP Aldiar Susendra, S.STP, M.Si, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan, S. STP. M.SP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Atan. SP, Danramil Pasir Penyu, Kapolsek Pasir Penyu, dan Kepala Puskesmas Air molek.

Dari Pasir Penyu, Bupati Rezita Beserta rombongan Melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Sungai Lala guna meninjau Puskesmas Sungai Lala.

Di Puskesmas Sungai Lala rombongan Bupati disambut oleh Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos beserta Kepala Puskesmas Sungai Lala, dan meninjau proses pelayanan di Puskesmas ini.

Dari puskesmas sungai Lala, Rombongan Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi salah satu warga di Kecamatan Sungai Lala yang sedang menderita kanker Payudara.

Perjalanan Bupati Rezita Melyani, SE dan rombongan hari ini ditutup dengan Menyaksikan Prosesi Pemakaman Abdul Hamid mantan kepala desa pasir kelampaian tahun 90an yang dimakamkan tidak jauh dari Situs Sejarah Makam Panjang Datuk Dubalang Sakti di Desa Pasir Kelampaian Kecamatan Sungai Lala. (R)

Related posts