Bupati Mentawai Intruksikan Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Sentuh Pelosok Desa Terpencil

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia D. Lubis Sabelau, SE MM bersama Perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas BPBD dan Dinas Kominfo kunjungi Siberut Selatan Kepulauan Mentawai, Kamis (22/7/2021).

Di ketahui dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19 Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet memerintahkan tim untuk turun ke Kecamatan melakukan pemantauan dalam penanganan Covid-19 terutama dalam pemberian vaksin kepada masyarakat terutama di pelosok Desa.

Read More

D.Lubis selalu ketua dalam tim ini melakukan Koordinasi dengan Camat Siberut Selatan dalam mengumpulkan Kepala Desa dan Kepala Dusun di Kecamatan.

Dalam arahannya D.Lubis menyampaikan Kepada para peserta rapat yang terdiri dari para Kepala Desa, Kepala Dusun untuk ikut aktif dalam memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menjaga Protokol Kesehatan. Serta meminta keaktifan para kepala Desa dan Kepala Dusun untuk mendata warga yang sudah di vaksin dan yang belum di vaksin.

Ia mengaku bangga dan berterimakasih akan antusias dan kesadaran masyarakat untuk di vaksin hal ini di lihat dari ramai nya masyarakat yang datang ke Puskesmas Muara siberut dan Posko pemberian Vaksin di Desa Maileppet. (Tirman/YY)

Proses vaksinasi di pelosok Desa Di Kabupaten Kepulauan Mentawai

Related posts