Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Resmikan Kantor Bank Nagari Cabang Sikabaluan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Meningkatkan perekonomian masyarakat dan pelayanan kepada nasabah, Bank Nagari resmikan salah satu kantor cabang yang ada di Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (14/09/2021).

Peresmian kantor cabang Bank Nagari di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet di dampingi Wakil Bupati Kortanius Sabeleakek yang di saksikan unsur Forkopimda yang ikut hadir, dan sekaligus melakukan pengecekan fasilitas Bank Nagari yang baru di resmikan.

Read More

“Kita apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan hadirnya Bank n6agari di Sikabaluan”, ujar Bupati Yudas.

Dia menyebutkan, dimasa jabatannya ada 3 poin yang di usulkan masyarakat Sikabaluan yang telah terwujud yaitu jaringan Telkomsel, Jalan dan salah satunya Bank Nagari.

“Dengan hadirnya Bank Nagari di Sikabaluan, masyarakat bisa mengajukan pinjaman modal usaha, guna peningkatan ekonomi dan syaratnya tidak rumit”, sambung Yudas.

Dalam peresmian Bank Nagari Sikabaluan turut hadir Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at, SH,MM, Dandim 0319/Mentawai yang baru menjabat Letkol Inf Febi Adrianto, Danlanal Mentawai dan Kepala Kantor SAR Mentawai Akmal.

Selain itu juga di hadiri, Sekdakab Mentawai Camat Siberut Barat, Camat Siberut Utara, Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad, Kepala BKPSDM Mentawai, Kapolsek Sikabaluan, Iptu Edi Surya Darma dan masyarakat setempat. (Tirman/Ers)

Related posts