Bupati Solok Selatan Dorong OPD Tanggap, Kerja Cepat dan Tuntas Dalam Pelaksanaan Program

Bupati Solok Selatan, Khairunas saat meting singkat bersama OPD usai apel pagi
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat meting singkat bersama OPD usai apel pagi

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Secara rutin, Pemkab Solok Selatan melaksanakan apel gabungan di Halaman Kantor Bupati. Hari ini Senin, (20/12/2021) apel pagi dipimpin langsung oleh Bupati Solok Selatan, Khairunas.

Setelah apel gabungan, Bupati dan Wakil Bupati mengumpulkan seluruh Kepala OPD dalam rangka menegaskan kembali tugas-tugas OPD yang belum selesai dan terkendala.

Read More

Pertemuan atau meeting singkat ini rutin dilaksanakan oleh Bupati Solok Selatan Khairunas dan jajarannya. Ini adalah salah satu upaya untuk mendorong Kepala OPD untuk tanggap, kerja cepat dan tuntas dalam melaksanakan program dan kegiatan OPD.

Tidak hanya sekedar diskusi atau brainstorming bersama kepala OPD, pertemuan ini mempunyai peranan untuk menyampaikan informasi penting dan kebijakan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat Solok Selatan maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Khairunas dan Yulian Efi.

Rapat, pertemuan, meeting, breafing yang biasanya dipadu mejadi sebuah acara seperti tea morning, coffee morning, mejadi hal lumrah dalam birokrasi pemerintahan. Tendensi sebuah pertemuan yang biasanya berada dalam ruangan rapat dan terkesan seremonial dapat dikatakan tidak menarik bagi masyarakat terkait dalam penyelesaian permasalahan-permasalahan saat ini.

Untuk menjawab tantangan tersebut, gebrakan Pemkab Solok Selatan dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, Khairunas dan Yulian Efi, secara rutin melaksanakan pertemuan singkat setelah apel gabungan. (rls)

Related posts