Bupati Solok Selatan Serahkan Hibah Pembangunan Masjid Jami’ Senilai Rp 200 Juta

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan hibah pembangunan Masjid Jami' secara simbolis
Penyerahan bantuan hibah pembangunan Masjid Jami' secara simbolis

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Bupati Solok Selatan, H Khairunas menyerahkan bantuan hibah pembangunan Masjid Jami’, Nagari Padang Air Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, Jumat (18/03/2022).

Pada Jumat berkah ini, Bupati juga didampingi Sekdakab, Syamsurizaldi dan Camat Sangir Jujuan serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Adapun bantuan hibah yang diberikan Pemkab Solok Selatan senilai Rp 200 Juta dan secara simbolis diterima oleh Pengurus Masjid Jami’.

Read More

Dalam sambutannya, H Khairunas berpesan agar dana hibah untuk pembangunan masjid ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, setiap pembangunan butuh dukungan dan peran serta masyarakat, termasuk jika nantinya ada pembangunan jalan, sangat dibutuhkan dukungan seperti pembebasan lahan pada jalur jalan tersebut.

Pada kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan untuk mendoakan kami sehat dan rukun untuk membangun Solok Selatan.

“Pada Tahun 2022 ini, Insaallah akan segera dibangun jembatan Padang Air Dingin – Buluh Kasok, untuk itu diminta dukungan kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Maridis mewakili pengurus Masjid Jami’ Padang Air Dingin mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati.

Plt. Kabag Kesra Setdakab Solok Selatan, Zulhendra Wilson menyebut, bantuan hibah Masjid ini merupakan salah satu program prioritas pemerintah daerah.

Bantuan hibah juga akan diberikan kepada masjid yang akan dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan nanti, dimana alokasi hibah sudah tercantum dalam dokumen anggaran Bagian Kesra. (rls)

Related posts