Bupati Solok Terima Laporan Kinerja 3 Tahun Walinagari Sumani

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda terima laporan kinerja tiga tahun Walinagari Sumani, Masri Bakar.

Laporan ini diterima Bupati Solok Epiyardi Asda, Kamis (16/2/2023), di aula Kantor Walinagari Sumani Kecamatan X Koto Singkarak.

Read More

Walinagari Sumani dalam laporan kinerjanya mengatakan pada hari ini genap tiga tahun kepemimpinan kami sebagai Walinagari Sumani.

Selama 3 tahun menjabat, berbagai kegiatan telah dilakukan, diantaranya pembangunan bidang fisik berupa pembangunan jalan usaha tani simpang AA. Pembangunan Irigasi yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 yang lalu.

Selanjutnya pengembangan BumNag serta beberapa organisasi kemasyarakatan, baik berupa sarana maupun prasarana dalam rangka peningkatan aktifitas sekaligus pengembangannya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati karena telah banyak memberi bantuan pembangunan untuk nagari kami ini. Kami berharap Bapak Bupati bersedia memberi arahan agar Nagari Sumani ini maju kedepannya” kata Masri Bakar.

Bupati Solok Epyardi Asda, menyampaikan tiga tahun pemerintahan Walinagari Sumani, Alhamdulillah, secara mayoritas perkembangan pembangunan di Nagari Sumani ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya pembangunan ini diharapkan merata di Kabupaten Solok.

“Saya berharap pembangunan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Solok ini, terutama di Nagari Sumani ini. Selama saya masih menjabat pembangunan di Kabupaten Solok ini diupayakan akan merata di seluruh Kabupaten Solok. Prinsip saya “Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat”, Tegas Epiyardi.***

Related posts