Bupati Suhatri Bur, Hadiri Rapat Paripurna Rancangan Perda, Ini yang Dibahas..

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Pariaman, dalam rangka mendengar pendapat akhir fraksi tentang rancangan Perda Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Padang Pariaman bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Padang Pariaman. Senin (5/7).

Dalam sambutannya Bupati Suhatri Bur, mengucapkan terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah membahas Rancangan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2020 hingga dapat disetujui dan nantinya akan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Read More

“Adapun proses penetapan Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 menjadi Peraturan Daerah dimulai dari penyampaian Nota Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 pada 31 Mei 2021, selanjutnya rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Nota Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 pada 8 Juni 2021 yang telah kami jawab pada tanggal 10 Juni 2021,” ujar Bupati Padang Pariaman ini dalam press release.

Suhatri Bur lebih lanjut menjelaskan, berikutnya dilanjutkan dengan rapat komisi-komisi bersama mitra kerja dari tanggal 17 Juni sampai dengan 18 Juni 2021, kemudian dilanjutkan dengan rapat gabungan komisi dengan eksekutif pada tanggal 28 dan 29 Juni 2021. Selanjutnya, Rapat Badan Anggaran DPRD dengan Tim TAPD yang dilaksanakan pada 30 Juni sampai dengan 1 Juli 2021 kemarin.

Terakhir sampai pada rapat Paripurna DPRD tentang Penyampaian Pendapat Akhir (Stemmotivering) fraksi-fraksi Dewan Perwakilan rakyat Daerah yang baru saja kita dengarkan. Selama pembahasan dilaksanakan, banyak usul/saran, maupun himbauan yang disampaikan oleh Anggota Dewan yang terhormat.

“Kami memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, atas kerjasama dan komitmennya dalam rangka menyelesaikan proses dan tahapan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2020,” Suhatri Bur mengakhiri.

Related posts