Bupati Suhatri Bur, Letakkan Batu Pertama Program Kotaku di Lubuk Alung

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menghadiri peletakan batu pertama kegiatan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Korong Kabun Kopi Nagari Lubuk Alung pada Kamis (17/6).

Acara ini dihadiri oleh Koordinator Kotaku Kabun Kopi Nagari Lubuk Alung Roni, Camat Lubuk Alung, Unsur Forkopimca, Kecamatan Lubuk Alung, Wali Nagari Lubuk Alung, Wali Korong, Tokoh Masyarakat, dan pelaku penggerak Kotaku.

Read More

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman memberikan apresiasi kepada pencipta Kotaku yang telah menunjuk Lubuk Alung menjadi Kotaku di Kabupaten Padang Pariaman. Ini merupakan sebuah kesempatan yang memberikan manfaat yang besar untuk Kabupaten Padang Pariaman.

“Untuk mengurangi dan mencegah tumbuhnya permukiman kumuh, diperlukan upaya bersama antara pemerintah daerah, masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya melalui bentuk program inovatif dan tepat sasaran,” ujar Suhatri Bur Dalam press release.

Pihaknya meminta kepada penggiat bahwasanya kegiatan ini tidak hanya untuk hari ini saja namun dikerjakan hingga tuntas karena kerja ini untuk masyarakat dan dinikmati oleh masyarakat.

“Peliharalah dan manfaatkan aset dari Kotaku, ini merupakan salah satu perorgram yang dilahirkan dari kementrian desa tertinggal. Mari bersama mewujudkan program Kotaku,” terang Bupati Padang Pariaman ini.

Related posts