Bupati Suhatri Bur Melakukan Penebaran 22 Ribu Bibit Ikan Bersama Wagub di Nagari Aie Tajun

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur bersama dengan Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldy menyerahkan sekaligus melakukan penebaran 22.000 bibit ikan di area irigasi perairan umum di Nagari Aie Tajun Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung.Rabu (30/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Arwinsyah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar, Yosmeri, Kepala Dinas Perikanan Zainil serta Wali Nagari Aie Tajun.

Read More

Bupati Suhatri Bur, mengatakan pemberian bantuan bibit ikan ini, guna menambah ataupun meningkatkan sumberdaya ikan sekaligus bertujuan untuk dapat menggerakkan ekonomi masyarakat di Nagari Aie Tajun agar dapat lebih terbantu.

“Kami menguncapkan terimakasih dan kepada Wagub Audy Joinaldi atas Kunjungannya di Kabupaten Padang Pariaman, ini adalah kali pertama Wakil Gubernur di Nagari Aie Tajun ini.
Tentunya kedatangan wakil gubernur dapat menginspirasi kita bersama untuk dapat membangun daerah kita” Ujar Bupati Suhatri Bur dalam press release.

Senada dengan itu, Wakil Gubernur Sumbar mengatakan pemberian bantuan bibit ikan kali ini guna membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat serta membangun kekompakkan masyarakat Nagari Aie Tajun dalam mengelola ekonomi daerah khususnya dalam budidaya ikan.

“Dalam beberapa waktu terakhir kami banyak melakukan kegiatan bersama dengan Bupati, salah satunya adalah pemberian bantuan bibit ikan di Nagari Aie Tajun kali ini.
Kita berharap dengan adanya pemberian bantuan bibit ikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat” terang Audy.

Related posts