Bupati Suhatri Bur Minta Pedagang Pasar Kampung Gelapung Jaga Kebersihan dan Tingkatkan Imunitas Tubuh

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatra Barat, melakukan kunjungan ke pasar Kampung Gelapung Kecamatan Ulakan Tapakis serta didampingi Wali Nagari Kampung Gelapung, Ali Waldana, kunjungan tersebut langsung disambut oleh pedagang dan sejumlah warga yang tinggal disekitar pasar. Sabtu (7/8/2021)

Dalam kunjungannya, Bupati sekaligus memberikan penyuluhan kepada pedagang pasar agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, hal itu guna memastikan kenyamanan bagi masyarakat setiap kali belanja di area pasar di era pandemi Covid-19 ini.

Read More

Bersamaan dengan itu, Bupati juga meminta kepada pedagang yang ada di Pasar Kampung Gelapung untuk segera melakukan vaksin bagi pedagang yang belum di vaksinasi. Bupati juga berdialog dengan pedagang dan mendengarkan keluhan-keluhan dari beberapa pedagang pasar yang terjadi selama pandemi Covid-19.

Untuk itu Bupati meminta kepada Wali Nagari, Ali Waldana, agar memperhatikan dan segera memenuhi beberapa fasilitas umum yang ada dipasar yang masih kurang, seperti tempat sampah dan lain-lain yang menjadi keluhan pedagang guna memberikan kenyamanan masyarakat saat berkunjung kepasar.

“Mari bersama-sama kita jaga kebersihan pasar agar selalu nyaman untuk dikunjungi masyarakat, serta bagi bapak dan ibu pedagang, ayo segera di vaksinasi bagi yang belum di vaksin, guna menjaga imunitas
tubuh di era pandemi ini agar masyarakat yang setiap hari berbelanja dapat merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke pasar,” ujar Suhatri Bur dalam press release.

Kunjungan Bupati tersebut bersamaan dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan Wali Nagari Kampung Gelapung, Ali Waldana, bersama masyarakat setempat.

Ali mengatakan, dengan adanya Kunjungan Bupati, Ia sekaligus meminta dukungan Bupati dalam menjalankan tema program Nagari Kampung Gelapung yang telah diusung yakninya Nagari Tumbuh, Nagari Tangguh dalam mewujudkan Nagari bersih, indah dan sehat.

“Kita sangat menyambut baik atas kunjungan Bupati ke Nagari Kampung Gelapung, khususnya di Pasar Kampung Gelapung, tentunya kunjungan Bupati ini penting untuk sekaligus mendapat arahan langsung dari beliau dalam menyelaraskan pembangunan Nagari dengan visi misi yang telah diusung Bupati,” terang Wali Nagari Kampung Gelapung.

Related posts