Bupati Suhatri Bur Minta Pihak Poltekpel Sediakan Kuota Penerimaan Mahasiswa Ikatan Dinas, Ini Alasannya..

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, meminta kehadiran Direktur Politeknik Pelayaran Sumbar Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr.

Dalam pembicaraan tersebut Bupati Suhatri Bur meminta Pihak Poltekpel menyediakan Kuota Penerimaan Mahasiswa Ikatan Dinas Poltekpel untuk Putra-putri Padang Pariaman.

Read More

Bupati Suhatri Bur dalam press release menyampaikan, bahwasanya Politeknik Pelayaran Sumbar berdiri di tiram kabupaten Padang Pariaman tentunya harus memberikan dampak terhadap peningkatan pendidikan putra Daerah Padang Pariaman, sehingga kita tidak hanya menjadi penonton di daerah kita sendiri.

” Kita berharap minimal 10 orang kuota dari 60 kuota penerimaan setiap tahunnya harus dialokasikan untuk putra Padang Pariaman,” terangnya.

” Karena selama ini tidak pernah dibicarakan terkait ini, kita Padang Pariaman hanya diberikan kouta pelatihan Diklat singkat saja untuk nelayan Padang Pariaman berupa sertifikat Ankapin/Atkapin untuk Mualim kapal nelayan. Bupati menekankan kita ingin lebih dari itu,” tutup Suhatri Bur.

Direktur Poltekpel merespon Permintaan Bupati Suhatri Bur tersebut dengan Membuat MOU yang akan ditandatangani dalam waktu dekat.

#pedulipendidikanputrapadangpariaman
#program100haribupati

Related posts