Buya Adrian Muis: Muhammadiyah Harus Tetap Berkibar, Jika Tidak Bertambah di Tangan Kita Jangan Sampai Bersurut

  • Whatsapp
resepsi Milad 109 tingkat Kabupaten Solok di Komplek Pendidikan muhammadiyah Bukitkili Kotobaru Solok, Ahad, (12/12).

MINANGKABAUNEWS.COM, KABUPATEN SOLOK — Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kabupaten Solok menggelar resepsi Milad 109 tingkat Kabupaten Solok di Komplek Pendidikan muhammadiyah Bukitkili Kotobaru Solok, Ahad, (12/12/2021)

“Kita telah menerima warisan Muhammadiyah lengkap dengan amal usahanya apa adanya, jika tidak akan bertambah “berkibar” ditangan kita, jangan malah berkurang dan “tersurut”.

Read More

Demikian Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Sumbar Buya Adrian muis dalam pengajiannya menegaskan.
“Kita mesti optimis, artinya berani hidup, untuk beramal shaleh menghidupkan Muhammadiyah “Nashrun minallaah” katannya mengakhiri pengajiannya”.

Sejak pagi warga Muhammadiyah telah berkumpul memenuhkan aula komplek Perguruan tersebut yg dipesankan betul oleh PDM agar mengatur jarak aman.

Dalam sambutannya Ketua PDM Kabupaten Solok Afrizal Harun mengatakan peringatan milad bagi Muhammadiyah hanyalah sekedar momentum untuk mengingat dan mengingatkan, semoga kita tak pernah lupa Muhammadiyah serepot apapun kita.

Hadir dalam acara peringatan milad tersebut warga Muhammadiyah dan Aisyiyah dari Cabang dan Ranting se Kabupaten Solok. Serta hadir para penasihat PDM-PDA diantaranya Ibuk Gustina Syarif dan lain lain.

Related posts