Camat Diminta Gali Potensi Di Junjung Suriah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Camat bukan hanya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok semata, tapi banyak fungsi, tugas, dan tanggungjawab yang harus diemban oleh seorang camat.

Apalagi disetiap kecamatan terdapat potensi yang bisa digali dan diangkat untuk kesejahteraan wilayah kecamatan tersebut.

Read More

Di sinilah peran camat agar potensi dan keunggulan di kecamatan bisa digarap dengan baik, agar bisa menjadi sumber daya alam yang membawa manfaat besar bagi masyarakat di kecamatan setempat, terutama Kecamatan Junjung Suriah, yang hari ini dilakukan serah terima jabatan camatnya.

Demikian kata Bupati Solok Epiyardi Asda diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison saat melakukan serah terima jabatan camat Junjung Siriah, dari SI IS ke pejabat baru Neni Amelia, Selasa (07/03/2023), di Kantor Camat Junjung Siriah.

Serah terima jabatan camat ini sekaligus serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Junjungan Siriah kepada Gustimendra Nofembra.

Menurut Medison, Bupati meminta camat menyerap apa yang dibutuhkan. Dengarkan aspirasi masyarakat dari bawah karena camat bekerja untuk masyarakat.

“Galilah terus potensi yang ada di Kecamatan Junjung Sirih ini serta berdayakan masyarakat, bangun kampung dan apa yang bisa dilakukan, laksanakan dengan baik. Kita bekerja untuk masyarakat. Ingat itu” kata Medison.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts