Camat Gunung Talang Gelar Sertijab

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Camat Gunung Talang gelar serah terima jabatan sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Talang, Kamis (2/11/2023), di Kantor Camat Gunung Talang di Talang.

Saat Kecamatan Gunung Talang dijabat oleh Jhoni, dimana sebelumnya dijabat Donly Wance Lubis.

Read More

Camat lama Donly Wance Lubis, menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf camat Gunung Talang atas dukungan selama menjadi camat di Kecamatan Gunung Talang.

“Terimakasih kepada rekan-rekan kantor camat dan walinagari atas kerjasamanya selama ini, saya berserta istri mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dan kekeliruan selama menjabat camat” ucap Donly.

Camat Baru Jhoni, mengajak seluruh staf dan pihak terkait di Kecamatan Gunung Talang untuk membangun komukasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak di Kecamatan Gunung Talang ini, agar semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan, Syahrial, mengatakan mutasi jabatan adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja sebuah instansi.

“Mudah-mudahan Kegiatan sertijab ini tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kabupaten Solok. Pada tahun 2024 ada tugas berat yang mesti kita laksanakan yaitu mensukseskan pemilu 2024, untuk itu diharapkan kepada camat agar bisa bekerjasama dengan forkopimcam dan walinagari serta menjaga situasi yang kondusif di tingkat kecamatan selama pemilu 2024” pesan Syahrial.***

Related posts