Camat Sipora Selatan Mentawai Tinjau Kemajuan Pembangunan Jalan Katiet – Bosua

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Camat Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Yusuf Hadisumarto turun langsung melihat kondisi pembangunan jalan yang saat ini dikerjakan.

Diketahui, pembangunan jalan Katiet – Bosua yang sedang dalam tahap pembangunan memiliki panjang 5 Km.

Read More

Camat Sipora Selatan Yusuf Hadisumarto menyebutkan, pekerjaan pembangunan saat ini sedang berjalan, tetap kita dukung dan mengupayakan agar pembangunan berjalan dengan baik sesuai rencana pembangunan, ujar Yusuf, Senin (11/07/2022).

“Kita pastikan pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan pembangunan”, ucap Camat.

Harapan kita sebagai pihak kecamatan, bahan material untuk kegiatan pembangunan jalan sepanjang 5 Km dari Katiet – Bosua, yang didatangkan dari luar harus lebih baik dan pengerjaan proyek pembangunan harus bermutu, harapnya.

Sebagai pemerintah kecamatan, pembangunan jalan ini akan terus kita lakukan koordinasi, pembangunan jalan selesai tepat waktu dan sesuai fisik yang diharapkan.

Sehingga pembangunan jalan ini akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat yang mana ketika jalan ini selesai, akses semakin lancar dan kunjungan wisatawan khususnya di tempat lokasi wisata Katiet semakin meningkat, tutup Camat. (Tirman)

Related posts