Catat Tanggalnya! Polres Bukittinggi Bersama Forkopimda akan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Gratis

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI — Kabar gembira bagi masyarakat di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), khususnya di Kota Bukittinggi. Ada pemberian vaksin gratis untuk masyarakat yang dilakukan oleh Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam dan Pemkot Bukittinggi. Sabtu (19/6).

“Ayo bapak ibu yang mau vaksin Covid-19, kami (Polres Bukittinggi Bersama Forkopimda Bukittinggi) akan mengadakan vaksinasi pada hari Senin, 21 Juni 2021, dan pelaksanaan vaksin massal ini, nanti kita adakan di Lapangan Kantin Bukittinggi,” ujar Kasubbag Humas Polres Bukittinggi AKP. Robinhut Sitinjak dalam press release.

Read More

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya dari pemerintah Indonesia, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh.

“Untuk mendukung program pemerintah tersebut Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam dan Forkompimda Kota Bukittinggi juga ikut ambil andil dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat,” ungkap AKBP Dody.

AKBP. Dody lebih lanjut mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 75 pada tahun 2021 ini.

“Kepada masyarakat yang akan di vaksin, agar mempersiapkan dan membawa foto copy KTP atau Kartu Keluarganya ke lokasi kegiatan Vaksinasi, Ingat !!! di Lapangan Kantin Bukittinggi pada Hari Senin, 21 Juni 2021 pukul 08.00 wib sampai selesai, tidak di pungut biaya atau Gratis,” terang Kapolres Bukittinggi ini.

Related posts