Cegah Covid-19, Dandim 0319 Mentawai Terus Berupaya Masyarakat Harus Mendapatkan Vaksin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto bersama Perwira dan anggota Kodim 0319/Mentawai melakukan SerbuanĀ  Vaksinasi Massal di Puskesmas Bosua Kecamatan Sipora Selatan, Saptu (17/08/2021).

Kunjungan Dandim ke Desa Bosua, rombongan menempuh puluhan Kilometer dari pusat Kabupaten Kepulauan Mentawai Tuapejat Sipora Utara. Dan melewati akses jalan yang masih sangat terbatas, namun semangat tak pernah pudar, demi melakukan aksi kemanusiaan di masa pandemi.

Read More

“Kita harus peduli di masa pandemi Covid-19, masyarakat harus mendapatkan perhatian dan harus mengetahui bahaya Covid-19 agar dapat di cegah dan tidak meluas”, ujar Dandim.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, petugas selalu mengingatkan para peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan hand sanitizer serta mengurangi komunikasi dengan peserta lain.

Dalam kesempatan kunjungan, Dandim juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Bosua tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi covid-19 belum berakhir”, ucap Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto. (Tirman/Pendim)

Related posts