Cegah Covid-19, Polres Bukittinggi Berikan Pelayanan Vaksin kepada Pelajar SMAN 5 Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Di masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini perlu dilakukan percepatan pelaksanaan Vaksin, dan itulah yang dilakukan Polres Bukittinggi, melayani Vaksin di SMAN 5 Bukittinggi. Kamis (2/9/2021)

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, mengungkapkan bahwa Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di SMAN 5 saat ini kepada pelajar yang belum divaksin dan ini dilaksanakan untuk mencapai target pelaksanaan Vaksin di Wilayah Indonesia, agar seluruh masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

Read More

“Kita mengharapkan semua pelajar SMAN 5 Bukittinggi yang sudah layak divaksin agar mau dilakukan vaksin, dan melalui itu diharapkan akan terjadi Herd Imunity di lingkungan sekolah ini,” terang Kapolres Bukittinggi ini dalam rilis pers.

AKBP. Dody Prawiranegara, mengungkapkan, Gerai Vaksin Presisi Polres tersebut sama sekali tidak dipungut biaya (gratis) dan dalam kegiatan Vaksin di SMAN 5 ini sebagai tenaga Vaksin dari Puskesmas Tigo Baleh Kota Bukittinggi, dan sebagai Vaksin dari Droping khusus Polri, yaitu Sinovac.

Selanjutnya Kepala SMAN 5 Bukittinggi, Ahda, S.Pd, MM, juga menyambut baik serta apresiasi kegiatan imunisasi Polres Bukittinggi di sekolah SMAN 5 ini, dan diharapkan terbentuk Herd Imunity.

Related posts