Cegah Laju CoV19, Kelurahan BCKR Bukittinggi Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Polres Bukittinggi membuka “Gerai Vaksinasi.” dengan melibatkan seluruh Tim Satgas Covid-19, bertempat di Kantor Lurah Bukik Cangang Kayu Ramang (BCKR), Senin (15/11/2021).

Tim Satgas BCKR yg di pimpinan oleh Lurah BCKR Muhammad, Reza beserta anggota Polres Bukittinggi yang berjumlah 100 orang langsung turun ke rumah-rumah warga jemput bola untuk mendata dan mengajak masyarakat ikut serta gebyar vaksin Polres Kota Bukittinggi ini.

Read More

Seluruh Tim bahu membahu penuh semangat bekerja tanpa lelah hingga larut malam demi suksesnya kegiatan gebyar vaksin tersebut.

Kasi Agsosbud, Kelurahan BCKR, Rudi Syarif Putra mengatakan dalam suasana pandemi Covid -19 Pelaksanaan Gebyar vaksinasi di Kelurahan Bukik Cangang Kayu Ramang disambut antusias masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Semua masyarakat yang hadir dalam kegiatan vakinasi ini selalu mentaati protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer, dan menjaga jarak untuk mencegah virus corona ini,” terang Rudi.

Kasi Agsosbud Kelurahan Bukik Cangang Kayu Ramang, Rudi Syarif Putra menjelaskan ada sebanyak 158 orang masyarakat yang sudah divaksin pada acara gerai vaksinasi ini.

“Masyarakat dengan semangat mengikuti vaksinasi ini hingga malam hari,” jelas Rudi.

Pihaknya berharap dengan kegiatan Vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan kelompok (Hard Immunity) mencapai 70% hingga akhir tahun 2021 ini.

“Sehingga kita dapat memutuskan mata rantai virus corona yang sangat membahayakan ini,” tutup Rudi mengakhiri.

 

Related posts