Cegah Penyebaran Omicron, Babinramil 03 Sipora Ajak Petugas Posko PPKM Desa Bukit Pamewa Aktif

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – penyebaran munculnya varian baru omicron, Babinsa Koramil 03/Sipora dan aparatur desa akan memperketat Posko PPKM skala mikro Desa Bukit Pamewa Kecamtan Sipora Utara Mentawai.

Diaktifkannya kembali Posko PPKM, dengan harapan dapat menekan penyebaran varian baru omicron.

Read More

Berbagai macam cara dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus baru, seperti fasilitas desa, pos PPKM dan mensosialisasikan kembali kepada masyarakat tentang timbulnya varian baru yang harus kita hadapi bersama, ujar Babinsa Koramil 03 Sipora Sertu Osten Sinaga, Senin (21/02/2022)

Babinsa juga menyampaikan, dimana selain kita menekan penyebaran varian baru omicron, namun kita juga tetap harus mendukung aktifitas masyarakat agar dapat berjalan seperti biasa seperti pertanian, sehingga kita harus mensosialisasikan beberapa hal yang harus di patuhi masyarakat pada saat melaksanakan kegiatan, ujarnya.

Begitu juga di bidang usaha mikro pada saat melaksanakan kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan dan menghindari tempat keramaian, tutup Babinsa. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts