CEO Gristaf Group Temui Wako Solok, Ini Rencananya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Gilang, perwakilan Founder atau CEO (Chief Eksekutif Officer) Gristaf Group Temui Walikota Solok Zul Elfian Umar di Balaikota Solok. Kedatangan CEO Gristaf Group ini ke Kota Solok untuk menjajaki rencana investasi bidang perhotelan.

Gilang, mengungkapkan kedatanganya ke Kota Solok mewakili CEO Gristaf Group Fadlul Efendi dalam rangka menjajaki investasi bidang perhotelan.

Read More

Selain itu, Gilang juga melakukan persentasi tentang rencana pembangunan, konstruksi, dan fasilitas akomodasi lainya di wilayah Kota Solok.

“Kami tertarik untuk membangun sarana akomodasi berupa hotel. Dalam planning kami hotel yang akan dibangun disekitar Danau Belibis Ampang Kualo dengan nama FE Hotel,” ungkapnya.

Sementara Walikota Solok Zul Elfian Umar ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (25/6/2021) di Balaikota Solok menyambut baik rencana Gristaf Group untuk membangun hotel atau akomodasi lainya di Kota Solok.

“Kita menyambut baik rencana Gristaf Group untuk berinvestasi di Kota Solok. Jika rencana ini berjalan maka akan terserap tenaga dari warga Kota Solok. Dan ini akan mengurangi pengangguran,” ujarnya.

Related posts