Ciptakan Pelayanan Prima, Lapas Kelas IIB Payakumbuh tandatangani Zona Dan Pakta Integritas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PAYAKUMBUH- Wujudkan pelayanan yang prima ,bebas korupsi dengan birokrasi yang bersih, Lapas kelas IIB Payakumbuh canangkan pembangunan zona integritas di Lapas yang berada di Pusat Kota Payakumbuh tersebut.

Pelaksanaan pencanangan dan penandatanganan Fakta integritas di laksanakan pada Selasa 24/1/23 di Lapas Kela IIB Payakumbuh.

Kalapas Kelas IIB Payakumbuh, Muhamad Kameily pada kesempatan tersebut mengatakan pencanangan ini dilakukan sebagai langkah awal dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh serta terwujudnya resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023

“Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel”.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen dan kesiapan untuk membangun serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima.

“Ini merupakan langkah awal kita bersama di dalam membangun Zona Integritas di Lapas Payakumbuh. Melalui pencanangan ini kita telah berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan WBK/WBBM,” ujar Kameily.

Dengan telah dicanangkannya Lapas Kelas IIB Payakumbuh sebagai Zona Integritas, pihaknya akan menghadirkan berbagai terobosan baru guna mendukung pembangunan ZI.

“Tentunya dalam mewujudkan WBK/WBBM kita akan melakukan terobosan-terobosan baru yang bertujuan untuk peningkatan tata kelola serta kualitas pelayanan,” pungkasnya.

Dalam pencanangan tersebut dilakukan penandatanganan piagam Pencanangan pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Kalapas

Pada kesempatan tersebut juga ditandatangani Komitmen bersama antara Kalapas Payakumbuh dan empat Seksi terkait diantaranya Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pembinaan dan Kegiatan Kerja, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan.

Related posts