Ciptakan PTM Kondusif, SMAN 3 Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Gebyar Vaksinasi Covid-19, di halaman SMAN 3 Padang Panjang.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Upaya mempersiapkan pembelajaran tatap muka (PTM) yang kondusif bagi siswa, SMAN 3 Padang Panjang menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19, di halaman sekolah itu, Senin, (13/9/2021).

Gebyar Vaksinasi ini yang ditujukan untuk siswa kelas X-XII, dengan total lebih kurang sebanyak 330 orang. Siswa yang mengikuti vaksinasi, disyaratkan sudah memiliki surat izin dari orang tua dengan bermaterai 10.0000.

Read More

“Siswa kita yang akan divaksinasi ini sekitar 330 orang. Yang sudah melaksanakan vaksinasi di luar gebyar vaksin ini, ada 158 orang siswa. Lainnya itu belum mendapatkan izin orang tua atau mereka memang tidak bisa divaksin dan sudah melampirkan surat keterangan dari dokter,” ujar Kepala SMAN 3, Devi Hariyanti.

Ia juga menyebutkan, Gebyar Vaksinasi Covid-19 akan dimaksimalkan untuk satu hari ini saja. Agar tidak ada keramaian lagi di sekolah.

“Kita akan maksimalkan pelaksanaan vaksinasi satu hari ini saja, agar siswa-siswa kita juga tidak termakan hoax dari teman-teman yang lain,” tuturnya.

Sementara Ketua OSIS SMAN 3, Dedek Kurniawan menyebutkan, ia merasa senang dengan adanya vaksinasi di sekolah. “Kita sangat senang dengan adanya Gebyar Vaksinasi ini, dengan ini kekebalan kelompok akan terbentuk dan kita akan aman untuk pelaksanaan PTM ke depannya,” ucapnya. (Edi Fatra/tia)

Related posts