Ciptakan Rasa Aman Polres Inhu Laksanakan Blue Light Patroli di Kota Rengat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Gabungan satuan Polres Inhu menggelar patroli Blue Light Patrol di Kota Rengat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan bagi masyarakat Rengat sekitarnya serta pencegahan berbagai ancaman gangguan Kamtibmas.

Blue Light Patrol ini digelar Sabtu, 19 Maret 2022 malam, mulai pukul 19.30 WIB hingga tengah malam.

Read More

“Sebelum patroli, di laksanakan apel di halaman Mapolres Inhu,” kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran di Rengat, Minggu 20 Maret 2022 siang.

Ada beberapa satuan yang di libatkan dalam Blue Light Patrol itu, yakni Satlantas, Satreskrim, Satres Narkoba, Sat Intelkam, Sat Sabhara, SPKT dan Sat Program Polres Inhu dengan target memberikan rasa aman, nyaman dan tenang pada masyarakat.

Patroli tersebut di laksanakan pada sejumlah jalan utama dalam Kota Rengat, seperti jalan Narasinga yang kerap di jadikan arena balap liar oleh sejumlah kalangan remaja kota Rengat, kemudian beberapa titik lainnya yang dinilai rawan.

“Intinya patroli bersama itu merupakan bagian dari kegiatan preemtif atau blue light patrol,” ucap Misran.

Selam patroli, lanjutnya, situasi Kamtibmas di Kota Rengat dan sekitarnya sangatlah kondusif, bahkan para pembalap liar juga tidak di temui.

Apel dan patroli tersebut di pimpin oleh Kabag Ren Polres Inhu, Kompol Dwi Kormal, Kasat Intelkam, AKP M. Surya, S, S.H, Kasubag Program AKP Syamsiar, S.H, Kasat Narkoba, AKP Agi Vidata Ketaren, S.Sos, KBO Sabhara, Iptu Adam Effendi, S.E, Kepala SPKT Polres Inhu Iptu Abdan, Kanit Binmas, Iptu M. Didis, Kanit Intelkam, Ipda Agus Ferinaldi, S.H. M.H, Kanit Reskrim, Ipda Rifles Bagariang S.H dan Kanit Patwal Ipda, Rahmat Hidayat S.H.

Related posts