Curi 3 Sepeda Motor, Seorang Pria di Padang ‘Didor’ Polisi

  • Whatsapp
Curanmor Padang
Pelaku RK (33) usai dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Nanggalo, Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS, PADANG — Seorang pelaku Curanmor dihadiahi timah panas oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (05/07/2021) sekira pukul 17.30 Wib.

Pelaku RK (33) diketahui merupakan warga Jalan Kampung Sebelah IX, Kelurahan Simpang Enam, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Read More

Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya SH MH mengatakan, berawal dari mengintaian oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Nanggalo sehubungan dengan perkara Curanmor yang terekam CCTV di parkiran G Sport dekat ATM BNI, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

“Didapat informasi bahwa diduga pelaku tertangkap masa telah melakukan pencurian di dekat bank BNI Kampung Olo Kecamatan Nanggalo Kota Padang,” kata Kapolsek.

Setelah mendapatkan informasi itu, Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya memerintahkan kepada Kanit Reskrim Polsek Nanggalo IPDA Riky Vrama Putra agar Tim Opsnal mengecek kebenaran informasi tersebut dan benar pelaku yang diamankan massa tersebut adalah pelaku yang melakukan Pencurian sepeda motor yang dimaksud.

“Setelah dilakukan introgasi serta mencari BB (barang bukti) yang berhubungan dengan perkara dimaksud, di mana di tengah perjalanan pelaku berusaha melawan serta melarikan diri dan dilakukan tindakan tegas dan terukur,” tambahnya.

“Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Nanggalo guna pengusutan lebih lanjut, yang mana untuk sementara pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian sebanyak 3 (tiga) TKP, dengan rincian 2 (dua) Curanmor dan 1 (satu) pencurian biasa,” pungkas Kapolsek.

Berikut rekaman CCTV pelaku Curanmor tersebut saat beraksi:

(Jef)

Related posts