Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Sawahlunto Sambangi Tukang Ojek Berbagi Sembako

MINANGKABAUNEWS.COM, SAWAHLUNTO – Sebelumnya Kapolres Sawahlunto AKBP PURWANTO HARI SUBEKTI, S.Sos pada hari Selasa 06/09/2022 telah memberikan sebanyak 400 Paket Sembako.

Sekarang ini, Kapolres Sawahlunto Kembali memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di Kota Sawahlunto pasca kebijakan Pemerintah RI sehubungan dengan penyesuaian harga BBM bersubsidi serta pengalihan subsidi di Indonesia, Rabu (07/09/2022).

Read More

Pemberian Bansos tersebut berupa Beras sebanyak 50 karung isi 10 Kg disalurkan melalui Waka Polres Sawahlunto Kompol Asnomi Nanda, S.H.

Ikut mendampingi Kabag Ops AKP YONSURNA, S.H., Kasat Lantas IPTU IRAWADY, S.H., M.H., dan sejumlah personil kepada masyarakat Kelompok Ojek yang melintasi Jalan Umum Simpang Santur Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Tampak di lokasi kegiatan satu persatu pengendara Ojek diberhentikan oleh Personil Polres Sawahlunto yang selanjutnya Waka Polres Kompol Asnomi Nanda dengan sedikit senyuman dan himbauan Kepada Pengendara Ojek ketika turun dari atas kendaraannya.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos mengatakan bantuan yang disalurkan oleh Waka Polres beserta Personil Merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sawahlunto kepada masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

“Melalui saling berbagi ini diharapkan bersama-sama dapat saling merasakan kebahagiaan, jangan dilihat dari segi banyaknya bantuan yang diberikan, tapi lihatlah niat tulus Polri untuk berbagi kepada masyarakat”, ucap Kapolres Sawahlunto.

Semoga Masyarakat Kota Sawahlunto tidak terprovokasi atas isu-isu Negatif pemberitaan di Media Sosial yang akan menggangu situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sawahlunto.

“Mari kita dukung kebijakan Pemerintah agar Indonesia bisa bangkit dan perekonomian kembali pulih”, tutup Kapolres. (atra)

Related posts