Dandim 0319 Dan Kapolres Mentawai Kawal Vaksinasi Massal Target 2.000 Dosis

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Nasional hari Ke 3 yang Di selenggarakan di tujuh lokasi yang terdapat di empat pulau Kepulauan Mentawai, Senin (28/06/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Kodim 0319/Pos Kesehatan Mentawai, Mapolres Mentawai, Halaman Kantor Dinas Kesehatan, Puskesmas Siberut, Puskesmas Sikabaluan, Sikakap dan Puskesmas Sioban.

Read More

Adapun target Vaksinasi Massal kali ini dengan target 2000 dosis.

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional dengan target pencapaian vaksinasi 1 juta dalam satu hari.

Dandim 0319/Mentawai melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi nasional TNI-Polri di Aula Kantor Desa Bukit Pamewa, Aula Kantor Desa Sipora Jaya.

“Hari ini kita menindak lanjuti apa yang menjadi ketetapan strategis nasional di mana bapak Presiden RI menetapkan dua kegiatan utama yaitu perketat PPKM Mikro dan kegiatan vaksinasi massal sehingga dari kebijakan tersebut panglima TNI dan Kapolri mengambil bagian untuk membantu pencapaian target vaksinasi 1 juta dalam sehari”, sebut Dandim.

Letkol Czi Bagus Mardyanto juga menambahkan, kegiatan serbuan Vaksinasi khususnya bagi TNI melalui Kodim 0319/Mentawai akan di fokuskan selama satu pekan.

“Ada beberapa target target yang harus dicapai dalam proses vaksinasi, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah yang tidak terjangkau akan bertanggung jawab mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi tersebut”, ucap Dandim. (Tirman/Pendim)

Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto dan Kapolres AKBP Mu’at saat melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal, Senin (28/06/2021)

Related posts