Dandim 0319 Mentawai: CPNS Harus Disiplin, Lebih Produktif, Tangguh dan Cepat dalam Bekerja

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI –
Disiplin, tangguh, cepat beradaptasi dengan perubahan, cepat dalam bekerja, lebih produktif, inovatif untuk menumbuhkan nasionalisme yang bermanfaat untuk kepetingan pertahanan negara.

Hal ini diungkapkan oleh Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto S.E.M tr (Han) saat memberikan materi tentang wawasan kebangsaan kepada peserta Latsar calon PNS yang berlangsung di Makodim 0319 Mentawai, Rabu (24/08/2022).

Read More

Untuk menjaga keutuhan negara Indonesia, kita semua harus memiliki jiwa seperti yang disampaikan oleh Dandim.

Dandim berharap, nantinya kepada peserta Latsar CPNS dapat memahami hal tersebut, sehingga dapat diterapkan dalam melaksanakan tugasnya dimana peserta nantinya ditempatkan.

“Disiplin, tangguh, cepat dalam bekerja dan lebih produktif, inovatif sangat berfaedah untuk kepetingan pertahanan negara, maka dari itu yang harus kita harapkan kepada peserta “, ujar Dandim.

Pesan terakhir Dandim dalam kegiatan tersebut, yakni bahwa CPNS harus memiliki jiwa rasa memiliki, Mentawai itu milik kita, jadi jangan sekali sekali meninggalkanya dan berbuatlah yang terbaik, ucapnya.

“Yang terakhir, jangan sekali kali meninggalkan sejarah, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya “, tutup Dandim. (Tirman)

Related posts