Dandim 0319 Mentawai: Dirgahayu Republik Indonesia Pulih dan Bangkit Lebih Kuat

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Menyambut HUT RI Ke-77, tepatnya besok 17 Agustus 2022, Dandim 0319 Mentawai mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan RI, dengan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyebutkan, jelang besok peringatan HUT RI Ke-77 tahun ini, kami mewakili jajaran Kodim 0319 Mentawai mengucapkan selamat hari ulang tahun republik Indonesia, semoga NKRI tetap kita pertahankan dan selalu kita agung kan.

Read More

“Dengan tema HUT RI Ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, ini harus kita pahami, yang mana tahun ini, kita baru bisa merasakan moment 17 Agustus yang dilakukan sebagaimana dulu dilaksanakan dengan berbagai banyak kegiatan seperti lomba dan kegiatan upacara secara langsung di lapangan, sebut Dandim.

Dibandingkan tahun lalu, kita tidak bisa melakukan banyak kegiatan akibat Pandemi Covid-19, saat ini saatnya kita bangkitkan semangat dengan berbagai kegiatan olahraga dan giat positif lainnya, sambung Dandim.

Dandim juga mengajak, kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai agar dapat mengibarkan bendera disetiap rumahnya, ini untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Ia juga berharap, untuk pelaksanaan kegiatan upacara memperingati HUT RI Ke-77, dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan cuaca yang mendukung, yang mana hari hari ini cuaca yang tak menentu. (Tirman)

Related posts